0
DAFTAR PEMAIN TIMNAS INDONESIA YANG AKAN MELAWAN DAVID BECKHAM 
Laga uji coba yang akan dilakukan Timnas Indonesia vs LA Galaxy yang didalamnya terdapat superstar Sepakbola David Beckham yang dijadwalkan pada tanggal 30 November 2011. Daftar pemain Timnas Indonesia yang akan diturunkan melawan LA Galaxy tentu saja gabungan dari Timnas Senior dan Timnas U 23 yang bersinar pada saat Sea Games 2011 beberapa waktu yang lalu. Timnas Senior yang akan dipanggil diantaranya Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Bambang Pamungkas, sedangkan Timnas Indonesia U-23 diantaranya Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Berikut Daftar pemain Timnas Indonesia yang diturunkan melawan LA Galaxy.


Daftar nama pemain tim nasional yang dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan Los Angeles Galaxy, 30 November mendatang, akhirnya dirilis. Dari 21 nama yang dipilih, 11 di antaranya adalah pemain timnas U-23 yang berlaga di SEA Games XXVI kemarin. Sementara sisanya merupakan penggawa timnas senior.

Nama para pemain timnas senior yang dipanggil adalah Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Salossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, dan Zulkifli Syukur.

Sementara nama pemain timnas U-23 yang ikut adalah Kurnia Meiga, Andritany, Diego Michels, Abdulrahman, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Okto Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, dan Titus Bonai.

Pemanggilan Greg dan Victor sedikit mengejutkan karena keduanya sempat bermasalah untuk membela timnas dengan alasan administrasi. Namun, pelatih Pelita Jaya, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa keduanya memang akan dipanggil.

"Saya belum lihat suratnya, tetapi kabarnya mereka memang dipanggil," ujarnya saat dihubungi, Jumat (25/11/2011).

Nantinya, ke-21 pemain ini akan dilatih oleh pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan. Mereka
dijadwalkan berkumpul pada 27 November mendatang untuk melakukan persiapan.

Sedikit Info gan kalau pertandingan antara Timnas Indonesia VS LA Galaxy akan berlangsung pada hari Rabu, 30 November 2011 di Senayan Gelora Bung Karno (GBK) dan akan disender langsung oleh SCTV pada pukul 18.00 WIB.
Info lg gan kl pengen lead si-David Beckham latihan maka tonton aja tuw SCTV pd 30 Nov 11 jam 17.00 WIB..

Sumber: bola.kompas.com

Post a Comment

Silahkan kirim masukan, saran dan kritik yang bermanfaat disini yach
Semoga saling bermanfaat..

 
Top