0
DAFTAR ACARA DAVID BECKHAM DAN LA GALAXY SELAMA DI JAKARTA INDONESIA | 
David Beckham sebagai ikon sepakbola internasional berencana berkunjung ke Jakarta Indonesia bersama tim yang di belanya yaitu LA Galaxy. Beckham dan LA Galaxy direncanakan berada dan tiba di Indonesia pada tanggal 28 November 2011. LA Galaxy berencana menjajal timnas Indonesia yang kemungkinan besar diturunkan adalah Timnas Indonesia U 23. Beckham dan LA Galaxy tidak hanya bertanding tapi juga akan melakukan coaching clinic, training session dan jumpa pers. Sedangkan untuk tiket pertandingan pihak penyelenggara menyiapkan harga mulai Rp 75.000 sampai Rp 250.000. Berikut rangkaian dan daftar acara David Beckham dan LA Galaxy selama berada di Jakarta Indonesia.

David Beckham beserta rekan-rekannya di Tim Los Angeles Galaxy akan bertanding melawan tim nasional Indonesia pada 30 November mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Selain melawan Timnas, Beckham cs juga akan menjalani serangkaian acara di Jakarta.

Kedatangan Beckham cs dipromotori oleh Mahaka Sports dan Brown Sports. Rencananya, rombongan Galaxy akan tiba di Jakarta pada 28 November 2011. Beckham cs langsung menggelar konferensi pers pada pukul 16.00 WIB.

"Kemudian ada coaching clinic dan meet and greet pada 29. Baru tanggal 30 mereka main," kata Chief Operation Officer Brown Sports Management, Teguh Anantawikrama dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta, Rabu 16 November 2011.

Selain acara-acara di atas, kemungkinan masih ada acara lain yang akan dilakoni Beckham dan kawan-kawan. Namun, hal ini belum dapat dipastikan oleh pihak promotor.

"Ada kemungkinan mereka mau open training session. Jadi mereka training session pagi sebelum pertandingan dan itu boleh dilihat. Masalahnya kita kasih kesempatan orang melihat, tapi mengatur hal itu kan susah. Buat mereka sangat terbuka untuk training session itu," sambung Teguh.

Pihak promotor mempersiapkan 76.000 tiket untuk laga ini. Tiket VIP Barat seharga Rp750.000, VIP Timur Rp 500.000, Kategori I Rp250.000, Kategori II Rp150.000 dan Kategori III Rp75.000. Tiket pertandingan ini sudah bisa didapatkan di Rajakarcis, toko kaset Disc Tarra, Duta Suara, Travel Panorama dan Ibu Dibyo.

Soal keamanan, pihak promotor sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan Galaxy. "Kita juga koordinasi dengan pihak kepolisian, lalu GBK, karena mereka sudah terbiasa dengan event semacam ini. Insya Allah aman," lanjut Teguh. 

Sumber: bola.vivanews.com

Post a Comment

Silahkan kirim masukan, saran dan kritik yang bermanfaat disini yach
Semoga saling bermanfaat..

 
Top